Setiap
bulannya Kami team CES ‘Citra Emas’ selalu mengadakan pelatihan rutin dengan
mengundang berbagai instansi untuk mengikuti pelatihan selama sehari dengan
tema ‘Excellent Service. Pada akhir Januari ini kami CES ‘Citra Emas’ cabang Yogyakarta
menyelenggarakan One Day Training “Excellent Service” bagi Perusahaan Retail
dan BPR untuk area Yogyakarta dan sekitarnya.
Acara
berlangsung pada Kamis, 23 Januari 2014 di Ruang Kelas Pelatihan, Gedung CES
Yogyakarta. Pelatihan yang berlangsung dari pukul 09.00-13.00 ini diikuti oleh
Perusahaan Retail dan BPR, di antaranya BPR Sintha Putra Pengasih, BPR Gunung
Mas, BPR Wijayamulya Sentosa, BPR Artha Sumber Arum dan Pand’s Collection
Yogyakarta.
CES ‘Citra Emas’ memandang permasalahan pelayanan di lapangan merupakan hal yang sangat penting. Setiap staf dan karyawan di berbagai perusahaan wajib melaksanakan pelayanan prima. Tujuannya agar customer puas dengan mendapatkan pelayanan terbaik dan maksimal.
Materi
pelatihan meliputi Komunikasi Efektif, Citra Profesional, dan Costumer Service.
Trainer yang mengisi OD kali ini yaitu Ir. Herawati W, M.M. Para peserta sangat
antusias mengikuti pelatihan ini. Beberapa di antara peserta bertanya mengenai
bagaimana mengatasi compalin yang benar dari pelanggan serta cara mengatasi
mood agar tetap terjaga saat bekerja.
Bersiaplah untuk pelatihan kami
selanjutnya untuk Anda yang ingin menjadi pribadi yang Excellent!!