Senin, 28 Juli 2008

Inhouse Training “Service Excellence” BPR Artha Mertoyudan

Guna menciptakan pelayanan yang professional, PT. BPR Artha Mertoyudan (New Armada Group) Magelang, menyelenggarakan In House Training bagi karyawan dan karyawatinya. Kegiatan berlangsung di Villa Taman Eden II, Pakem, Kaliurang pada hari Sabtu, tanggal 7 Juni 2008. Diikuti sekitar 120 peserta yang berasal dari berbagai cabang BPR Artha Mertoyudan.

Kegiatan inhouse Training “Service Excellence” yang dimulai pada pukul 15.00 – 21.30 WIB ini dibuka oleh Direktur Utama PT. BPR Artha Mertoyudan, Fika Melyana, SE, didampingi oleh Komisaris, Bambang Haryanto, dan Direktur Operasional, Puji Pribadi.

Dalam sambutannya, Fika Melyana mengharapkan kepada para peserta untuk meningkatkan kualitas kerja dan kualitas layanan kepada para nasabah. Melalui pelatihan ini diharapkan dapat menambah semangat dan wawasan para karyawan dalam hal pelayanan. Para karyawan diharapkan juga untuk lebih memahami makna bekerja, sehingga bekerja tidak hanya berorientasi untuk mendapatkan imbalan finansial semata.

Kegiatan inhouse Training PT BPR Artha Mertoyudan dipercayakan kepada CES ‘Citra Emas’, School of Management and Public Relations, sebuah lembaga pelatihan yang telah berpengalaman selama lebih dari 12 tahun dan dipercaya oleh berbagai instansi swasta maupun pemerintahan dalam menangani pelatihan SDM.

In House Training dengan menyajikan 3 materi pelatihan, yaitu: Service Excellence, Motivasi Berprestasi, dan Komunikasi Pelayanan. Pembicara dalam pelatihan tersebut adalah DR. Widodo Muktiyo, SE., M.Com dan Ir. Herawati W, M.M.

Inhouse Training berjalan lancar. Para peserta tampak antusias menyimak materi-materi yang disampaikan oleh para trainer.


Tidak ada komentar: